Trik Tendangan Bebas PES 2016 Dijamin GOAL !!!

Trik Tendangan Bebas PES 2016 - Hello sobat PES mania, mau tahu trik jitu tendangan bebas biar masuk ?. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang trik tendangan pada PES 2016 dan dijamin 100% goal. Bagi anda yang maniak PES tentunya trik ini sangat cocok dan perlu anda kuasai biar jago dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Trik Free Kick ini sangat cocok dilakukan dalam jarak dekat dengan kotak penalti lawan apalagi jika anda sedang dalam keadaan tertinggal, trik ini pas sekali anda lakukan. Trik tendangan bebas ini lebih bagus lagi jika di lakukan oleh pemain dengan akurasi dan memiliki tendangan yang cukup baik, misalnya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Miralem Pjanic dan masih banyak lagi yang lainnya.


Perlu kejelian dalam mengeksekusi tendangan bebas ini. Untuk itu saya akan berbagi ilmu tentang trik tendangan bebas PES 2016 dan ini dijamin masuk jika anda benar-benar mengikuti arahan berikut ini.

Trik Tendangan Bebas PES 2016

  1. Trik tendangan bebas ini paling ideal pada jarak antara 16 - 25 meter dari mulut gawang lawan, jika lebih dari itu tergantung keahlian anda saja.
  2. Pilih pemain dengan akurasi dan shooting yang sangat bagus, caranya tingga tekan tombol "select" pada joystik anda, dan pilih yang angkanya paling besar.
  3. Arahkan ke pojok tiang jauh dari jangkauan kiper.
  4. Pastikan arahnya tepat diantar sela-sela kepala atau tepat diatas pundak pagar betis.
  5. Tekan tombol shooting sampai setengah bar lalu lepaskan.
  6. Bola akan melaju terarah ke gawang musuh dan berbuah goal.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video nya berikut ini:


Nah itulah trik tendangan bebas PES 2016 yang dijamin 100% masuk. Silahakan dicoba trik jitu ini ketika bermain sendiri dengan komputer maupun dengan teman. Semoga trik ini dapat membantu anda yang kesulitan dalam mengeksekusi tendangan bebas pada PES 2016. Like dan share jika trik ini bermanfaat :-)

1 Response to "Trik Tendangan Bebas PES 2016 Dijamin GOAL !!!"

  1. Night vision nightvision camera article is valuable in rescue operations during fires, allowing firefighters to navigate through smoke-filled environments and locate individuals who may be trapped or in distress.

    ReplyDelete