Formasi Terbaik Manchester United untuk PES 2017

Manchester United, siapa yang tak kenal dengan salah satu klub sepak bola terbaik Inggris dengan segudang histori dan prestasi yang sangat mentereng sampai saat ini. Berlaga di liga terbaik dunia saat ini English Premier League (EPL) menjadikan MU sebagai salah satu klub paling dikenal dan digemari banyak fans dari seluruh penjuru dunia, salah satunya oleh pecinta game PES 2017 baik itu pada PS3, PS Vita maupun PS4.


Setelah sebelumnya saya menulis tentang Formasi Terbaik Juventus untuk PES 2017, kali ini saya akan menulis tentang Formasi Terbaik Manchester United untuk PES 2017. Simak berikut ini:

Alasan kenapa anda harus mencoba memakai klub Manchester United tidak lain karena klub tersebut kaya dengan segudang pemain hebat, mulai dari sang kapten Wayne Rooney, striker jangkung Zlatan Ibrahimovic serta pemain termahal saat ini Paul Pogba.

Oke, langsung saja pada bahasan utama kita tentang formasi terbaik Manchester United untuk PES 2017. Formasi paling ideal untuk MU adalah 4-2-3-1 dengan line up pemain berikut:

De Gea (GK) ; Luke Shaw (LB), Smalling (CB), Baily (CB), Valencia (RB) ; Ander Herrera (DMF), Pogba (CMF) ; Depay (LMF), Juan Mata (RMF) ; Rooney (AMF) ; Ibrahimovic (CF)

Jika salah satu dari line up diatas moralnya sedang kurang bagus, MU tidak kekurangan pemain, cadangannya pun tidak kalah oke nya dengan line up utama. Di bangku cadangan masih ada  Fellaini, Mkhitaryan, Rashford, Lingard, Young, Carrick, Schneiderlin, Rojo, Phil Jones, Darmian, Fosu Mensah, Romero dan Jonstone.

Untuk setting taktiknya:

Short Freekick : Rooney / Pogba / Ibrahimovic
Long Freekick : Pogba / Rooney

Right Corner : Juan Mata / Herrera
Left Corner : Rooney / Depay
(pilih yang postur tubuhnya kurang tinggi saja). Sebenarnya Pogba juga bagus buat ngambil corner kick, tapi saya lebih milih Pogba buat nyambut umpannya soalnya selain Ibrahimovic, Pogba juga cukup tinggi dan sering menang kalau duel udara.

Penalti Kick : Rooney / Ibrahimovic / Pogba

Player Join Attack : Smalling

Jika anda masih menggunakan PES 2016, simak video Formasi Terbaik Manchester United PES 2016 berikut ini :


Selanjutnya tinggal keterampilan kita saja dalam memainkan dan mengatur alur serangan ketika sedang play on. Semoga dengan Formasi Terbaik Machester United untuk PES 2017 ini anda bisa terus menang ketika main dengan lawan-lawan anda. Semoga bermanfaat :-)

0 Response to "Formasi Terbaik Manchester United untuk PES 2017"

Post a Comment